Connect with us

Kota Batu

Lantik Kepala Sekolah dan Pejabat Fungsional Pengawas, Ini Pesan Wali Kota

Diterbitkan

||

Lantik Kepala Sekolah dan Pejabat Fungsional Pengawas, Ini Pesan Wali Kota

Memontum Batu – Sebanyak 41 Kepala Sekolah SD, SMP dan enam Pejabat Fungsional Pengawas di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Batu, resmi dilantik Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Jumat (22/04/2022) tadi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Batu berpesan kepada pejabat yang telah dilantik, untuk dapat menjalankan tugas dengan baik. “Selamat kepada ibu dan bapak yang sudah diberi tugas oleh Pemkot Batu. Semoga pendidikan di Kota Batu kian meningkat dan jauh lebih bagus,” katanya.

Selama pandemi yang menimpa Indonesia dua tahun terakhir, banyak sektor kehidupan yang terhambat. Salah satunya, sektor pendidikan mengalami banyak perubahan dan penyesuaian. Guru diharapkan mampu beradaptasi dengan kondisi.

“Pendidikan dua tahun terakhir mengalami hal yang luar biasa karena pandemi. Kita harus beradaptasi menyesuaikan dengan kondisi, dan alhamdulillah tahun ini kita mulai bisa melewatinya walaupun tidak mudah,” ungkap Dewanti.

Dewanti juga menambahkan, pejabat yang dilantik diharapkan mampu memberikan kontribusi dan saling memotivasi sesama guru dan terus bereksplorasi. “Kita harus mau belajar dan berusaha. Saya mengapresiasi ibu dan bapak semua dengan kerja keras, kerja cerdasnya dan keikhlasannya,” tegas Dewanti.

Dalam pelantikan ini, juga turut hadir Wakil Wali Kota Batu, H Punjul Santoso, Sekda Kota Batu, Zadiem Efisiensi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu, Eny Rachyuningsih dan Pengawas di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Batu.

(mg3/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.