Connect with us

Lumajang

Pastikan Malam Natal Aman, Cak Thoriq dan Forkopimda Lumajang Monitoring Gereja hingga Posyan dan Poskes

Diterbitkan

||

Pastikan Malam Natal Aman

Memontum Lumajang – Untuk memastikan perayaan Natal berjalan dengan aman dan kondusif, Forkopimda Kabupaten Lumajang melakukan monitoring perayaan Natal ke beberapa gereja yang ada di Wilayah Kabupaten Lumajang, Sabtu (24/12/2022) malam. Disela monitoring, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, menyampaikan bahwa perayaan Natal menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh semua umat Kristiani. Oleh karena itu, pihaknya bersama jajaran Forkopimda, memastikan perayaannya berjalan dengan lancar dan aman.

“Sore hari ini saya, Kapolres dan Dandim juga didampingi Kepala BNN Kabupaten Lumajang, keliling ke gereja-gereja untuk memastikan bahwa pelaksanaan Natal berjalan dengan lancar dan aman,” ujarnya.

Baca Juga :

Dalam kesempatan itu, Cak Thoriq-sapaan Bupati Lumajang, juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang dan Forkopimda, mengucapkan terima kasih kepada umat kristiani yang sudah ikut membantu pemerintah dalam pembangunan, sekaligus menjaga Kabupaten Lumajang yang lebih baik. Tidak lupa, Bupati Lumajang bersama Forkopimda, juga mengucapkan selamat Hari Natal kepada seluruh Umat Kristiani di Kabupaten Lumajang.

“Kami semua pimpinan di Kabupaten Lumajang, akan menjaga dan memberikan penghormatan kepada bapak-ibu semua yang akan melaksanakan ibadah misa dalam perayaan Natal Tahun 2022,” ujarnya.

Selain mengunjungi Gereja Katolik Maria Ratu Damai di Jalan Yos Sudarso dan GPIB Pancaran Kasih di Jalan Mayjen DI Panjaitan. Bupati Lumajang bersama rombongan juga melakukan pengecekan ke pos pelayanan (quick respon pos) dan pos kesehatan yang berada di pasar baru. Turut serta dalam monitoring itu, Dandim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra, Kapolres Lumajang, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan dan Kepala BNN Kabupaten Lumajang, AKBP Indra Brahmana, beserta jajaran TNI-Polri dan Satpol-PP Kabupaten Lumajang. (kom/adi/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *