Connect with us

Probolinggo

Peringati Hari Ibu, Ribuan Siswa TK dan Orang Tua di Kota Probolinggo Ikuti Jalan Santai Ceria

Diterbitkan

||

Peringati Hari Ibu, Ribuan Siswa TK dan Orang Tua di Kota Probolinggo Ikuti Jalan Santai Ceria

Memontum Probolinggo – Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kota Probolinggo, selenggarakan jalan santai ceria dan lomba yel-yel di depan kantor Wali Kota Probolinggo, Sabtu (10/12/2022) pagi. Kegiatan yang diikuti oleh ribuan anak-anak dan Guru Taman Kanak-Kanak (TK) serta para orang tua ini, dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 94, tahun 2022.

Ketua IGTKI Kota Probolinggo, Supiyah, mengatakan jalan santai ceria dan lomba yel-yel yang bertema ‘Anak Adalah Generasi Penerus Bangsa’ ini diikuti sekitar 101 TK dan 2 RA. Dengan rute start dari depan kantor Wali Kota Probolinggo, berbelok ke utara di Jalan Suroyo dan finish di depan TK Tunas Harapan. Dengan diikuti kurang lebih 3.500 peserta. 

Baca juga :

Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, didampingi Bunda PAUD, Aminah Hadi Zainal Abidin melepas peserta pertama dengan mengibaskan bendera motif kotak hitam dan putih usai peserta pertama meneriakkan yel-yel.

Wali Kota Habib Hadi mengapresiasi para peserta yang unjuk kebolehan yel-yel dan tarian para peserta. Cuaca panas tidak menyurutkan para peserta, bahkan mereka tetap tertib antre menunggu giliran untuk tampil.

“Saya mengapresiasi, ini luar biasa. Jalan sehat ini tidak hanya diikuti anak dan guru saja tetapi orang tua juga dilibatkan. Semoga di peringatan Hari Ibu, kita semua mampu menjadi ibu yang hebat supaya bisa mencetak generasi penerus bangsa yang luar biasa,” pesan Aminah. (pro/pix/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *