Connect with us

Pemerintahan

Peringati Harjakasi Ke-204, Bupati Situbondo bersama OPD dan Bank Jatim Beri Santunan

Diterbitkan

||

Peringati Harjakasi Ke-204, Bupati Situbondo bersama OPD dan Bank Jatim Beri Santunan

Memontum Situbondo – Memperingati Hari Jadi Kabupaten Situbondo (Harjakasi) ke 204 tahun 2022, Bupati Situbondo mengadakan santunan kepada sekitar 204 anak yatim yang tersebar di seluruh Kabupaten Situbondo. Serangkaian kegiatan itu, berlangsung di Pendopo Aryo Situbondo, Senin (15/08/2022) tadi. Turut mendampingi dalam pelaksanaan itu, Ketua TP PKK Situbondo, Jumaati Karna Suswandi, beserta seluruh Kepala organisasi perangkat daerah (OPD), serta Bank Jatim.

Bupati Situbondo, Karna Suswandi, dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan santunan yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Situbondo (Harjasi) ke 204 tahun 2022. Terlebih, pelaksanaan yang terealisasi itu, direncanakan sehari sebelumnya.

“Ini baru kemarin didiskusikan. Sekarang, alhamdulillah sudah terealisasikan,” ujar Bupati Karna yang disambut aplus.

Baca juga :

Dalam kesempatan itu, dirinya meminta agar Kabupaten Situbondo, bisa terus maju dan berjaya. “Kita tadi sudah didoakan oleh adik-adik yatim. Mudah-mudahan, saya dan seluruh OPD semuanya diberikan keselamatan oleh Allah,” kata Bung Karna-sapaan Bupati Situbondo.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa Pemkab Situbondo berkomitmen siap membantu rakyatnya yang membutuhkan. Karenanya dirinya berharap, mudah-mudahan anak-anak penerima bantuan mendapat masa depan cerah.” Tidak ada yang tidak mungkin untuk sukses dimasa depan. Karena, masa depan dengan kemauan yang serius dan benar, maka cita-cita yang baik pasti akan tercapai,” terangnya. (her/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.