Connect with us

Bondowoso

Peringati HUT Bayangkara, Polres Bondowoso Gelar Lomba Adzan dan Dai Cilik

Diterbitkan

||

Peringati HUT Bayangkara, Polres Bondowoso Gelar Lomba Adzan dan Dai Cilik

Memontum Bondowoso – Peringati HUT Ke-76 Bayangkara, Polres Bondowoso selain menggelar berbagai kegiatan yang sifatnya sosial, juga menggelar lomba adzan dan dai cilik untuk anak-anak usia dini (7 hingga 14 tahun, red). Hal ini dilakukan, guna membentuk akhlak yang baik atau budi pekerti yang baik untuk generasi penerus.

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, menjelaskan bahwa peserta lomba adzan ini diikuti sebanyak 101 peserta. Sedangkan dai cilik diikuti 60 peserta.

Baca juga:

Kapolres juga mengatakan, adzan yang baik dan merdu tentunya akan mendapat top record yang baik pula. Begitu juga, dengan penampilan dai cilik. “Ini akan diingat sepanjang masa. Dan diharapkan para orang tua harus mensuport dan membimbing anak-anaknya,” ujar Kapolres, Rabu (15/06/2022) pagi.

Kapolres juga berharap melalui lomba ini akan melahirkan generasi yang beriman, berakhlak dan bertakwa kepada Allah SWT. Diharapkan pula, agar peserta tetap menjunjung sportifitas dan bersaing yang sehat. Dewan juri akan mencari dari yang terbaik untuk menjadi juara.

“Dewan juri akan konsekuen dan adil terhadap penilaian,” jelasnya. (zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.