Connect with us

Hukum & Kriminal

Seorang Perempuan Muda Ditabrak KA Jayabaya di Kota Malang

Diterbitkan

||

Seorang Perempuan Muda Ditabrak KA Jayabaya di Kota Malang

Memontum Kota Malang – Seorang wanita tertabrak kereta api (KA) Jayabaya di perlintasan kereta api di Jalan Karya Timur, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jumat (20/05/2022) tadi. Akibat kejadian itu, kontan membuat tubuh korban menjadi mengenaskan.

Warga sekitar saat dilakukan identifikasi, mengaku banyak yang tidak mengenal. Sementara dari identitas yang ditemukan, diketahui ada KTP dengan identitas Siska Octa (27), warga Desa Mojosari, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kejadian ini, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Blimbing, hingga korban dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang. Diperoleh informasi Memontum.com, bahwa sekitar pukul 09.30, korban terlihat duduk di pinggir rel KA dengan wajah terlihat sembab.

“Saat saya sedang jualan jamu keliling, melihat korban duduk di pinggir rel menghadap ke arah timur. Dia memakai topi, berkaos warna hitam serta bermain terus dengan HP nya. Saat saya menyebrang rel, sempat menyapa korban,” kata penjual jamu keliling, Nur Halimah (54).

Baca juga :

Ditambahkan, saat disapanya, korban masih sempat tersenyum. “Saya ngomong, permisi ya dek. Korban pun hanya menjawab iya, sambil tersenyum. Saat saya lihat wajahnya, terlihat matanya sembab dan tatapannya kosong. Setelah itu, saya menyebrang dan tidak memperhatikannya lagi,” ujar Halimah.

Beberapa saat kemudian, saat Halimah kembali ke lokasi, dirinya melihat ada wanita yang telah tertabrak kereta. “Saat saya kembali, sudah ramai di lokasi kejadian. Ternyata, korbannya adalah wanita yang saya sapa sebelumnya,” ujar Halimah.

Tidak ada yang mengetahui kejadian tabrakan secara pasti, dikarenakan saat itu kondisi TKP cukup sepi, bersamaan dengan waktu Salat Jumat. “Tidak ada yang tahu kejadiannya. Tahu-tahu, korban sudah tertabrak KA Jayabaya dari selatan ke utara. Korban kondisinya mengenaskan. Kejadiannya sekitar 11.30,” ujar saksi di lokasi, Arif Junaidi.

Kapolsek Blimbing, Kompol Yanuar Rizal Ardianto, membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan. Jenazah korban sudah dibawa ke RSSA Malang,” ujarnya. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.