Connect with us

Hukum & Kriminal

Siswi Smanela Jadi Korban Tabrak Lari

Diterbitkan

||

Siswi Smanela Jadi Korban Tabrak Lari

Memontum Malang – Nasib naas dialami EN (15), siswi SMA Negeri 1 Lawang (Smanela) warga Jalan Ngamarto Selatan, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Korban menghembuskan nafas terakhir, akibat benturan keras di bagian kepala, seusai tertabrak truk yang tidak diketahui identitasnya di Jalan Raya Dr Wahidin, Kecamatan Lawang, Senin (06/06/2022) tadi.

Kanit Laka Lantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rusbiyanto, mengatakan jika peristiwa tersebut terjadi saat kendaraan sepeda motor Honda Vario Nomor Pol N 5417 ABM yang dikendarai Brilly Rahmatullah, berjalan dari selatan ke utara.

“Saat itu, Brilly mengendarai motornya melaju dari selatan. Sesampainya di TKP, di depannya korban (EN) tengah menyeberang jalan. Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak samping,” kata Iptu Sunarko Rusbiyanto saat di dikonfirmasi Memontum.com.

Baca juga:

Dirinya juga menjelaskan bahwa disaat yang sama, dari arah utara ke selatan sedang melaju sebuah truk tak dikenal. “Karena tidak dapat dihindarkan, truk tersebut menabrak korban hingga luka di kepala dan meninggal dunia di TKP,” imbuhnya.

Iptu Sunarko juga memaparkan, jika pihaknya sudah mengamankan kendaraan Vario yang mengalami kerusakan di bagian depan untuk barang bukti penyelidikan lebih lanjut. “Jenazah korban di evakuasi ke kamar jenazah RSSA Kota Malang untuk dimintakan visum. Sedangkan petugas masih melakukan penyelidikan terkait truk Mr X yang kabur pasca terlibat kecelakaan,” terangnya. (cw1/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.