Connect with us

Bondowoso

SMPN Tlogosari I Gelar Perpisahan Peserta Didik Kelas IX

Diterbitkan

||

SMPN Tlogosari I Gelar Perpisahan Peserta Didik Kelas IX

Memontum Bondowoso – SMPN Tlogosari 1 Bondowoso, melaksanakan perpisahan peserta didik kelas IX, Sabtu (11/06/2022). Berbagai kegiatan digelar untuk memeriahkan acara yang dihelat sejak pukul 08.00 ini.

Acara terbilang sangat meriah, selain dihadiri oleh para siswa dan guru, juga dihadiri wali murid. Bahkan Camat Tlogosari sampai menyempatkan diri menghadiri acara perpisahan siswa ini. Dalam pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas IX ini, SMP Tlogosari ini melepas 80 orang siswa-siswinya, yang bearasal dari kelas IX A, IX B dan kelas IX C.

Kepala Sekolah SMPN Tlogosari I, Nur Hairi, menyampaikan pesan kepada seluruh siswa kelasa IX, agar meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan kompetensi dan cita-citanya.

Baca juga :

“Menuntut ilmu jangan sampai berhenti sampai disini, karena persaingan di masa mendatang tidak hanya mengandalkan skill tetapi juga ijazah formal dari suatu lembaga pendidikan,” kata Nur.

Pelepasan dan perpisahan merupakan agenda tahunan. Meski kondisi masih ditengah pandemi Covid-19, tidak menjadi penghalang untuk menggelar kegiatan ini. ” Kami tetap menyelenggarakan perpisahan untuk kelas IX, secara sederhana. Namun tidak mengurangi kemeriahan,” ujarnya.

Setelah penyematan ‘samir wisuda’ sebagai tanda alumni SMP Tlogosari I, Nur berharap ke 80 siswa siswinya ini tetap menambah pengetahuan dan membuktikan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat. Untuk memeriahkan acara tersebut, pihak sekolah menampilkam pentas seni persembahan dari para siswa berupa tari, puisi, boy band dan drama. (zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.