Connect with us

Jombang

Sosialisasi Safety Pelanggan Rumah untuk PGN di Jombang, Area Head Sidoarjo Ingatkan Soal Pembayaran

Diterbitkan

||

Sosialisasi Safety Pelanggan Rumah untuk PGN di Jombang, Area Head Sidoarjo Ingatkan Soal Pembayaran

Memontum Jombang – Sosialisasi Safety untuk Pelanggan Rumah Tangga PGN (Perusahaan Gas Negara) Kabupaten Jombang, dilakukan oleh PT Perusahaan Gas Negara Tbk Sales and Operation Region III-Area Sidoarjo, Selasa (13/12/2022) tadi. Turut hadir, Camat Jombang Sudiro Setiono, Kapolsek Jombang Kota, Danramil Jombang Kota hingga Area Head Sidoarjo M Makki Nuruddin di Pendopo Kecamatan Jombang.

Area Head Sidoarjo, M Makki Nuruddin, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sosialisasi safety sekaligus Sosialisasi Call Center Pertamina 135, jika terjadi sesuatu kepada masyarakat bisa melaporkan langsung ke Call Center Pertamina di nomer 135. “Kami berkomitmen untuk menyalurkan gas kepada masyarakat secara aman dan jika ada gangguan segera menghubungi Call Center 135. Sehingga, ini bisa langsung tersampaikan kepada kami dan ditindaklanjuti keluhan dari masyarakat,” ujarnya.

Baca juga :

Lebih lanjut Makki mengatakan, selain itu kami juga mensosialisasikan terkait pembayaran. Jangan sampai terjadi keterlambatan pembayaran, karena akan timbul denda dan akhirnya tidak melanjutkan berlangganan.

“Hal tersebut sangat disayangkan, jika program pemerintah tidak dijaga ketertiban pembayarannya. Karena, ini tidak bisa secara otomatis digantikan oleh orang lain dan kembali kepada LPG subsidi 3 Kg. Padahal, harga Jargas PGN sama dengan LPG 3 Kg subsidi,” ungkapnya.

Pengguna Jargas PGN tahun 2021 m, sampai sekarang sudah mencapai 92 persen SeKabupaten Jombang. Ini, terbagi di Kecamatan Jombang dan Kecamatan Tembelang. Di tahun 2021, Program Jargas PGN sekitar 6.400 dan di 2022 tidak ada program untuk Kabupaten Jombang. (azl/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *