Berita

Tak Alami Sakit, Mantan DPR RI Moh Nizar Zahro Meninggal Diusia 46 Tahun

Diterbitkan

-

Moh Nizar Zahro
Moh Nizar Zahro

Memontum Bangkalan – Politisi Partai Gerindra kelahiran 18 Agustus 1974, Moh Nizar Zahro dikabarkan meninggal dunia pada sore tadi, Minggu (19/1/2020). Mantan anggota DPR RI Periode 2014-2019 ini menghembuskan nafas terahir di kediamannya di Surabaya.

Hal tersebut disampaikan oleh Arif Sulaiman mantan pengacara Nizar Zahro, ia mengatakan mantan kliennya ini meninggal di rumahnya yang beralamat di Jalan Sidotopo Wetan Baru Kelurahan Sidotopo Wetan Kecamatan Kenjeran, Surabaya.

“Kami belum tau penyebabnya, namun beliau tidak sakit dan meninggal dirumahnya di Sidotopo, Surabaya,” jelasnya.

Ketua DPRD Bangkalan, Muhammad Fahad politisi yang berada di bawah bendera partai yang sama membenarkan kabar meninggal rekan satu partainya tersebut.

Advertisement

“Iya mbak betul, pak Nizar meninggal dunia barusan, Kami keluarga besar DPRD Bangkalan mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya bapak Moh Nizar Zahro” ucapnya saat dihubungi melalui aplikasi Whatsapp pada pukul 18.17, Minggu (19/1/2020).

Sementara itu, Ketua Komisi A DPRD Bangkalan, Mujiburahman mengatakan jenazah Moh Nizar Zahro akan makamkan di kampung halamannya di Kecamatan Kwanyar, Bangkalan. Saat ini,pihak keluarga telah menunggu jenazah Nizar yang sudah dalam perjalanan dari Surabaya.

“Info dari keponakan beliau bernama Solihin, jenazah almarhum akan dikebumikan di Kwanyar. Kami dari komisi A DPRD Bangkalan juga turut berduka cita atas berpulangnya pak Nizar,” tuturnya.

Diketahui, selama di dunia politik Nizar hanya berada di partai Gerindra dan berhasil menduduki kursi parlemen di komisi V periode 2014-2019 namun pada tahun 2018 beralih ke komisi X. Pada tahun 2019, ia kembali mencalonkan diri sebagai DPR RI dapil Madura namun harus gugur sehari sebelum pelantikan dan digantikan oleh lawan politiknya R Imron Amin. (isn/nhs/yan)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas