Pemerintahan

Di Hadapan Khofifah, Warga Akui Isolasi di JSG Cukup Nyaman

Diterbitkan

-

Memontum, Jember – Siti Rodiyah salah satu Warga yang menjalani observasi di gedung isolasi Jember Sport Garden (JSG) merasa cukup nyaman dengan fasilitas di tempat itu.

Perempuan asal Desa Tanjungrejo, Kecamatan Wuluhan yang pulang dari tempat kerjanya di Maladewa tersebut, sudah empat hari menjalani observasi di JSG, Ia mengikuti semua prosedur observasi.

Siti Rodiyah dan Nana Sudarna saat selengggarak konferensi video dengan Gubernur. (Ist)

Siti Rodiyah dan Nana Sudarna saat selengggarak konferensi video dengan Gubernur. (Ist)

Selama menjalani observasi, Siti Rodiyah mengaku tak merasa kekurangan, Namun ia memberikan evaluasi soal makanan, Ia berharap lebih banyak mendapatkan asupan sayuran.

Namun, terkait semua kebutuhan selama observasi sudah tercukupi dengan baik, sehingga ia merasa cukup nyaman selama menjalani masa isolasi.

Kondisi itu disampaikan oleh Siti Rodiyah kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, saat mengadakan konferensi video, Rabu (29/4/ 2020) malam.

Advertisement

“Bagaimana kondisi di sana, boleh diceritakan pengalamannya selama menjalani masa observasi,” tanya Khofifah kepada Siti Rodiyah.

Hal senada disampaikan Nana Sudarna, pria yang diobservasi karena baru pulang dari Jakarta ini mengaku mendapat kemudahan untuk bisa ditengok oleh istri, meski pertemuan itu dengan prosedur kesehatan. (bud/yud/oso)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas