Berita

Wali Kota Serahkan Bendera Lingkar Tugu

Diterbitkan

-

BENDERA: Wali Kota Malang, Sutiaji, dalam prosesi penyerahan Bendera Lingkar Tugu.

Memontum Malang – Alumni Halokes Mbois Malang kembali melakukan kunjungan ke Balai Kota Malang, Senin (31/08) pagi sekitar pukul 08.00. Kedatangan mereka yang langsung disambut Wali Kota Malang, Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi, bertujuan untuk menerima penyerahan Bendera Lingkar Tugu Malang dari Pemkot Malang. Dalam prosesi itu, bendera diserahkan dari Wali Kota Malang kepada Ketua Alumni Halokes, Heru Dedi Budiantoro.

Sutiaji dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan itu. Dengan alasan, sebagai simbol inspirasi untuk terus menjalin hubungan baik antar sesama dan menyebarkan kebaikan serta menyebarkan semangat patriotisme. Kegiatan itu, juga bagian dalam menunjukkan hebatnya Kota Malang dibandingkan kota lain. Karena, terjalinnya ikatan batin yang kuat dalam membangun rasa cinta Tanah Air, dengan salah satunya mengibarkan Bendera Merah Putih.

Walikota Sutiaji bersama alumni Halokes Mbois Malang di Balai Kota.

“Bagi kita mungkin hal ini adalah biasa. Bayangkan, bendera berkibar pertama kali di Olimpiade disaat pasangan Indonesia (Susi Susanti dengan Alan Budi Kusuma) menang. Di situ, orang menangis melihat bendera kita berjajar dengan bendera negara lain,” kata Sutiaji.

Sementara itu Ketua Alumni Halokes, dalam keterangannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada Wali Kota Malang, karena telah memberikan apresiasi kepada Halokes. Harapannya, prosesi seperti itu bisa terus berkesinambungan.

“Kami berharap, agar kedepannya dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota. Khususnya, dengan badan legislatif (Baleg) dan badan eksekutif (Baleks). Dengan begitu, bisa berpartisipasi bersama-sama dalam memajukan, menjaga dan membuat Kota Malang, menjadi kota yang patut dibanggakan,” ungkap Heru.  (cw1/sit)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas