Hukum & Kriminal

Polres Lumajang Bina Mental Anggota Tentang Bahaya Narkoba

Diterbitkan

-

Memontum Lumajang – Polres Lumajang melakukan pembinaan mental dan rohani anggota tentang bahaya Narkoba. Hal ini dilakukan, dalam upaya mencegah penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di lingkungan Polri.

Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno, mengharapkan seluruh anggotanya menyadari akibat dari bahaya Narkoba bagi kehidupan. Termasuk, sebagai anggota Polri, harus menjadi contoh tauladan bagi masyarakat dan jangan sampai menggunakan barang haram tersebut.

Baca juga:

“Kita semua harus mewaspadai akan bahaya Narkoba. Tidak hanya kita yang bisa tersusupi, namun semua elemen masyarakat bisa terjangkit oleh namanya Narkoba. Jangan sampai kita anggota Polri menggunakan Narkoba, sanksinya sudah jelas, dipecat.” tegas Eka Yekti saat acara giat bina mental dan rohani anggota Polres Lumajang di Ruang Eksekutif Polres Lumajang, Rabu (19/05) tadi.

Kapolres menekankan, agar seluruh peserta yang hadir, setelah menyimak materi dari nara sumber dapat menyadari akibat dari bahaya Narkoba bagi kehidupan. Kegiatan ini dilaksanakan, guna memantapkan kembali serta memberi pencerahan bagi anggota Polri.

Advertisement

Dirinya berpesan, kepada seluruh peserta yang hadir, agar informasi yang diperoleh di acara ini tentang bahaya Narkoba, disampaikan kepada rekan-rekannya, keluarga, anak, istri serta masyarakat. Tujuannya, supaya jangan sampai terlibat, apalagi saat ini ada juga varian baru terkait Narkoba.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Lumajang, Kabagsumda, Kasatresnarkoba, Kasiwas, Kasipropam, Narasumber dari Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang, dr Sri Harsono beserta tim dan beberapa perwakilan anggota Polres Lumajang. (adi/sit)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas