Situbondo

Kapolres Situbondo Tinjau Penyebab Genangan Air di Jl Raya Pasir Putih

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono SH., S.I.K., M.Sc (Eng) meninjau kondisi gorong-gorong di jalan raya Pasir Putih yang sebelumny terjadi genangan saat hujan. Rabu siang (24/1/2018).

Akibat hujan deras pada Selasa (23/1/2018) malam, jalan raya Pasir Putih sempat tergenang air yang dimungkinkan akibat derasnya air hujan yang membawa material pasir dan tanah sehingga terjadi penumpukan di saluran gorong-gorong yang mengakibatkan aliran air sedikit tersumbat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Situbondo berkoordinasi dengan Dishub, DLH dan Dinas PU untuk melakukan pembersihan kembali gorong-gorong sekaligus mencari solusi bersama agar selnajutnya tidak terjadi genangan air pada saat hujan turun.

“Saya harap dukungan masyarakat disekitar lokasi untuk tidak membuang sampah sembarangan yang berakibat tersumbatnya aliran air di gorong-gorong”. Ungkap Kapolres Sigit.

Advertisement

Menurut pantauan Memontum.com, dalam pengecekan tersebut, Kapolres didampingi Kanit Patroli Iptu Suhadak, Kanit Laka Ipda Teguh dan Ipda Suwono serta petugas dari Dishub kab. Situbondo. (yud/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas