Kabupaten Malang

Bekali SiswaTK Bhayangkari Ngajum Etika Berlalu Lintas

Diterbitkan

-

Bekali SiswaTK Bhayangkari Ngajum Etika Berlalu Lintas

Kegiatan Dikyasa Satlantas Polres Malang

Malang, Memontum — Unit pelayanan Dikyasa (Pendidikan dan Rekayasa) Satlantas Polres Malang menggelar sosialisasi tertib berlalu lintas terhadap ratusan pelajar usia dini TK Bhayangkari Ngajum, Rabu (31/1/18).

Kegiatan ini merupakan sosialisasi Undang-undang Lalu Lintas No 22/2009, untuk memeriahkan suasana dihadirkan boneka semeru dan berbagai macam permainan yang berhubungan dengan tata tertib dalam dalam berlalu lintas termasuk pengenal rambu rambu lalu lintas

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kamu gelar. Tidak hanya ditingkat usia dini saya kami perkenalkan tata tertib dalam berlalu lintas yang benar. Etika dan sopan santun di jalan raya juga kami sampaikan dengan bentuk permainan .Semua ini demi keamanan dan keselamata kita bersama,”ujar Kanit Dikyasa Polres Malang Iptu Yuli Capayanto selaku pimpinan dalam program Polsanak (Polisi Sahabat Anak).

Mewakili Kasat Lantas Polres Malang AKP M.Probandono Bobby SH.SIK dirinya juga menjelaskan etika dan sopan santun dalan berlalu lintas harus dimiliki setiap pengendara kalau ingin selamat saat berkendaraan di jalan raya. Walaupun dalam banyak faktor yang penyebabkan terjadinya laka lantas.

Advertisement

“Setidaknya dengan kita patuh dan tertib menyelamatkan diri kita dan orang lain. Karena itu mari kita tanamkan dalam diri kita dengan mengucapkan “Stop Pelanggaran,Stop Kecelakaan Keselamatan untuk Kemanusiaan”,”terangnya. (fik/jun)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas