Kabupaten Malang

Koramil 30 Tirtoyudo Gelar Rakor Tiga Pilar Plus

Diterbitkan

-

RAKOR: Danramil 30 Tirtoyudo Kapten Inf Sunyoto saat menyampaikan pentingnya rakor tiga pilar plus yang dihadiri Muspika Tirtoyudo

# Hadirkan Tokoh Lintas Agama dan Pemuda

Memontum Malang – Danramil  0818/30 Tirtoyudo  Kapten Inf Sunyoto menghadiri rapat koordinasi tiga pilar plus bersama seluruh kepala desa (Kades) serta para tokoh lintas agama di aula Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang, Kamis (15/3/18).

Dalam rakor tersebut juga dihadiri Muspika Tirtoyudo tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se wilayah Kecamatan Tirtoyudo.

HADIR:Rakor tiga pilar plus yang dihadir tokoh lintas agama dan pemuda di wilayah Kecamatan Tirtoyudo

HADIR:Rakor tiga pilar plus yang dihadir tokoh lintas agama dan pemuda di wilayah Kecamatan Tirtoyudo

Danramil  0818/30 Tirtoyudo  Kapten Inf Sunyoto menyampaikan, netralitas TNI dalam menghadapi pilkada serentak harus tetap dijaga dan diharapkan seluruh tokoh tokoh masyarakat dan agama turut mendukung Muspika sehingga setiap kegiatan dapat berjalan dengan aman.

 “Jangan sampai termakan isu propaganda dan hoax yang saat ini marak di kalangan masyarakat yang dapat merusak persatuan umat dan warga yang ada di wilayah Tirtoyudo,” ungkapnya.

Advertisement

Hal senada juga disampaikan Camat Tirtoyudo Rokhim Efendi. Menurutnya, tujuan dari digelarnya rakor ini agar segala konflik yang mungkin timbul jelang maupun saat pelaksanaan Pilkada serentak dapat diatasi. “Oleh karena itu, kami mohon dukungan kepada seluruh elemen masyarakat sehingga pelaksanaannya berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” harapnya.(fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas