Mojokerto

Tunjang Operasional Dinas, Kapolres Mojokerto Tambah Motor dan Mobil

Diterbitkan

-

Memontum Mojokerto—- Sebagai penunjang dalam mengamankan wilayah Polres Mojokerto yang luas, kebutuhan akan kendaraan operasional anggota sangatlah penting, untuk kecepatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kebutuhan tersebut yang menjadikan kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simamarta, S.Sos, S.I.K, M.H yang dikenal sangat perhatian akan kebutuhan dinas anggotanya, pada Rabu (21/3/2018) memberikan 1 unit Mobil Barrier kepada Sat Sabhara, 5 unit mobil operasional SPKT Polsek dan 10 unit sepeda motor untuk petugas Bhabinkamtibmas. Kendaraan operasional tersebut diberikan oleh Kapolres kepada fungsi – fungsi  sebagai tambahan atas fasilitas kendaraan operasional yang sudah ada selama ini.


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Leo menyampaikan pesan kepada para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas yang hadir, rawat fasilitas yang sudah diberikan oleh Negara kepada Kepolisian, anggap kendaraan ini, seperti sebagai kendaraan pribadi,” tutur kapolres.

Kapolres juga berharap, semoga kendaraan dinas yang pagi ini diberikan  dapat lebih meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat khususnya di wilayah Polres Mojokerto dan lebih mendekatkan petugas Bhabinkamtibmas dengan masyarakat yang berada di desa – desa,” pesan Kapolres

Acara yang berlangsung sederhana ini diakhiri dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolres yang  diberikan kepada Kapolsek yang menerima kendaraan dan penyiraman air bunga ke kendaraan yang akan diberikan ke fungsi dan polsek. (@r/yan)

Advertisement

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas