Kabupaten Malang

SMPN Gedangan I, Kekurangan 3 Lokal, Demi Kenyamanan Belajar Mengajar

Diterbitkan

-

SMPN Gedangan I, Kekurangan 3 Lokal, Demi Kenyamanan Belajar Mengajar

Memontum Malang — Demi kenyamanan Kegiatan Belajar Mengajar(KBM) para siswa,SMPN 1 Gedangan Kecamatan Gedangan perlu tambahan 3 Ruang Kelas Belajar(RKB).”Dari 9 RKB yang ada saat ini,kami kembangkan menjadi 12. Kami sudah ajukan proposal ke Dindik beberapa waktu lalu”,ujar Suwandi Spd.Msi Kepala SMPN 1 Gedangan Kamis (5/4/2018) kemaren. Juga dijelaskan,ada beberapa kegiatan ekstra yang paling menonjol di SMPN yang berdiri tahun 1984 silam ini,seperti drumband,basket,sepak bola,volly ball dan seni tari.

Lepas dari itu,masuk tahun ajaran baru kedepan,pihaknya juga akan tambah pendidikan agama,seperti baca tulis Al-Qur’an,hafidz qur’an,qori’ juga mengkaji beberapa kitap yang biasanya diterapkan di sejumlah pondok pesantren.

Suwandi Spd.Msi Kepala SMPN 1 Gedangan

Suwandi Spd.Msi Kepala SMPN 1 Gedangan

“Seandainya selepas dari sini ada diantara siswa yang minat melanjutkan ke pondok pesantren,pelajaran ini bisa nyambung”,ujar Suwandi berharap.Dan program itupun mau dia tawarkan terlebih dulu kepada wali murid,dan jika ada respon pihaknya siap melaksanakan.

“Tambahan pelajaran ekstra nanti,selainPulangnya agak sore juga perlu tambahan transport.Karena itu kami perlu persetujuan semua wali murid”,bebernya.

Disinggung, upaya sekolah dalam menyambut UNBK mendatang,pihaknya juga telah melaksanakan penambahan mata pelajaran dengan menyisihkan waktu rata-rata 45 menit setiap hari (sur/yud)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas