Jember

Kanit Dikyasa Polres Jember, Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2018 ke Petani di Persawahan

Diterbitkan

-

Kanit Dikyasa Polres Jember, Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2018 ke Petani di Persawahan

Memontum Jember — Melihat tingginnya angka kecelakaan lalu lintas dari tahun 2017 hingga triwulan I tahun 2018, agar pelaksanaan kegiatan Operasi Patuh Semeru 2018 di wilayah hukum Polres Jember dapat lebih banyak diketahui dan dimengerti oleh seluruh lapisan masyarakat.

Satlantas Polres Jember melakukan berbagai upaya sosialisasi di tengah masyarakat, salah satunya sosialisasi melalui dikmas lantas dan sosialisasi ops patuh semeru kepada buruh tani di area persawahan desa ajung kecamatan Ajung Jember, Sabtu (5/5/2018).

Kanit Dikyasa Polres Jember,IPDA Agus Yudhi Kurniawan. Dihadapan Para buruh tani yang bekerja memanen padi di area persawahan di desa Ajung menjelaskan tujuan memberikan Sosialisasi Ops Patuh Semeru 2018 tentang pelanggaran yang berpotensi menyebabkan laka lantas .

Tujuannya dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas yang utuh menjelang kegiatan Ramadhan Himbauan tertib berlalu lintas untuk menekan Laka Lantas. Sesuai dengan namanya, anggota polisi akan lebih menitik beratkan kepada pelanggaran – pelanggaran lalu lintas.

Advertisement

Ajakan untuk menjadi pelopor tertib berlalu lintas dengan ikut menghimbau kepada semua masyarakat yg ada di sekitarnnya agar tertib berlalu lintas

“Dalam pelaksanaan Operasi Patuh semeru 2018 di titik beratkan kepada disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan mampu menekan jumlah fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” pungkas Kanit Dikyasa. (cw3/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas