Blitar

Dua Desa di Blitar Diresmikan Jadi Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan

Diterbitkan

-

Dua Desa di Blitar Diresmikan Jadi Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan

Memontum Blitar – Didampingi Bupati Blitar Rijanto, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto meresmikan dua desa di Kabupaten Blitar menjadi Desa Sadar Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Dua Desa tersebut diantaranya Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari dan Desa Ampelgading, Kecamatan Selorejo.

Bupati Blitar Rijanto dalam sambutannya menyatakan bangga dengan peresmian dua desa di Kabupaten Blitar menjadi Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan. Predikat ini didasari pada kesadaran warga dan kepala desa akan manfaat BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami sangat bangga dan hal ini adalah momentum yang harus kita jadikan semangat untuk menebar virus positif. Dengan mendorong kesadaran masyarakat akan jaminan BPJS Ketenagakerjaan”, kata Rijanto, Kamis (05/07/2018).

Lebih lanjut Rijanto menyampaikan, langkah selanjutnya Pemkab Blitar berharap semua desa di Kabupaten Blitar dapat mengikuti jejak langkah Desa Sukosewu dan Desa Ampelgading, sebagai Daerah Sadar Jaminan Tenaga Kerja.

Advertisement

“Semua warga Kabupaten Blitar kedepan kami harap bisa merasakan program itu. Untuk itu kedepan kami berharap semua desa di Kabupaten Blitar bisa seperti Desa Sukosewu dan Desa Ampelgading”, tandas Rijanto.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas