Mojokerto

Polres Mojokerto Bagikan Daging Qurban

Diterbitkan

-

Polres Mojokerto Bagikan Daging Qurban

Memontum Mojokerto – Jajaran Polres Mojokerto sambut Hari Raya Idul Adha 1439 H dengan Sholat Idul Adha bersama dengan Masyarakat dan Keluarga besar Polres Mojokerto, dan juga melaksanakan penyembelihan kambing di Mapolres Mojokerto, Rabu (22/8/2018).

Dengan di Dampingi Ketua Bhayangkari Mojokerto Ny.Evi Leonardus, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Mengajak Ustadz Imam Ghozali yang bertugas sebagai imam dan juga penceramah sholat Idul Adha untuk ramah tamah menikmati santap pagi dengan seluruh jamaah yang hadir. Kehangatan dan keharmonisan antar umat beragama tampak tersaji jelas.

Dalam sambutan nya Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata menyampaikan bahwa, “Tema dalam perayaan Idul Qurban tahun ini adalah mengingatkan kembali kepada kita semua untuk saling berbagi kepada sesama, untuk itu Polres Mojokerto telah menyiapkan sekitar 300 kupon pembagian daging qurban kepada masyarakat sekitar Mapolres Mojokerto yang memang benar-benar layak menerimanya,” ungkapnya.

Disamping membagikan daging qurban, Kapolres Mojokerto juga menyerahkan beberapa hewan qurban diantaranya, seekor sapi kepada Yonif 503 Para Raider, 2 ekor kambing kepada Lapas Mojokerto, dan seekor kambing kepada takmir masjid Mifthaqul Huda yang berada di depan Mapolres Mojokerto. Ini semua merupakan komitmen Kapolres Mojokerto AKBP Leo untuk memberikan teladan bagi seluruh anggota untuk ikhlas saling berbagi. (den/gan/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas