Connect with us

Hukum & Kriminal

Mantan Kapolres Mojokerto Isi Kekosongan Jabatan Wakapolresta Malang Kota

Diterbitkan

||

Mantan Kapolres Mojokerto Isi Kekosongan Jabatan Wakapolresta Malang Kota

Memontum Kota Malang – AKBP Apip Ginanjar, akhirnya resmi dilantik menjadi Wakapolresta Malang Kota. Pelantikan ini, langsung dipimpin Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto di Aula Ballroom Sanika Satyawada Polresta Malang Kota, Selasa (24/01/2023) tadi.

Dengan pelantikan tersebut, maka mantan Kapolres Mojokerto, akan mengisi jabatan Wakapolresta Malang Kota, setelah sekitar tujuh bulan kosong. Selama ini, jabatan untuk Wakapolresta Malang Kota, diisi oleh Plt Kompol Yuliati, yang juga menjabat Kabagren.

“Secara struktural, jabatan Wakapolresta sempat kosong sekitar 7 bulan,” ujar Kombes Pol Budi Hermanto.

Baca juga :

Ditambahkannya, bahwa sosok AKBP Apip, sebelumnya sudah dikenal baik, karena pernah bersama-sama saat berdinas Polda Metrojaya. “Dengan pengalaman yang dimiliki, saya percaya kinerjanya termasuk pembinaan kepada anggota termasuk sosialisasi sinergi dengan masyarakat, akan berjalan bagus. Polresta Malang Kota mengusung konsep integrasi, terintegreted dan kolaborasi. Ini, sebagaimana yang ada di aplikasi Jogo Malang Presisi,” jelasnya.

Sementara itu, AKBP Apip Ginanjar, mengatakan siap menjalankan arahan dan program prioritas dari Kapolresta Malang Kota. “Kami siap menjalankan program Bapak Kapolri, Kapolda serta arahan dari Bapak Kapolresta Malang Kota. Kami akan menyesuaikan diri, berkaitan dengan karakteristik dan kultur di Kota Malang,” ujarnya. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *