Trenggalek

Kapolres Trenggalek Hadiri Tasyakuran HUT Korps Polairud ke 68 di Polda Jatim

Diterbitkan

-

Kapolres Trenggalek foto bersama anggota Korps Polairud

Memontum Trenggalek—-Tasyakuran Peringatan HUT Korps Polairud ke 68 mau, yang digelar di Gedung Mahameru Polda Jatim, dihadiri oleh seluruh Kapolres maupun Kapolresta seluruh Jawa Timur. Tak terkecuali, Kapolres Trenggalek.

Pada acara yang dihadiri oleh Pejabat utama Polda Jatim, Purnawirawan Polairud, TNI AL dan Basarnas serta Bhayangkari PD Jawa Timur disematkan pula anugerah Brivet Bhayangkara Bahari Kehormatan kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Lucky Hermawan oleh Direktur Polairud Polda Jatim.

Selain itu, Kapolda juga berkenan memberikan penghargaan kepada anggota Ditpolairud Polda Jatim yang berprestasi dalam menggagalkan Illegal Fishing, penyelundupan benih Lobster dan benur serta penyerahan bantuan berupa 3 perahu karet oleh Polda Jatim yang diberikan kepada Polres Banyuwangi, Polres Jember dan Polres Malang

Dikonfirmasi, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S yang dalam kesempatan tersebut mengenakan seragam warna biru dengan tutup kepala baret warna senada khas Polairud, mengucapkan selamat HUT ke-68 Polairud kepada seluruh personel di mana pun bertugas.

Advertisement

“Selaku pimpinan tak lupa kami ucapkan Dirgahayu Polairud ke-68, semoga makin jaya dan terus membanggakan kesatuan, ” ucapnya, Kamis (06/12/2018).

Lebih lanjut terkait dengan peringatan HUT Polairud ini Didit mengatakan bahwa pihaknya juga telah melaksanakan berbagai kegiatan.

“Terkait peringatan HUT ke-68 Polairud, kami juga menggelar tasyakuran di kawasan wisata Mangrove Pantai Cengkrong Kecamatan Watulimo, ” imbuhnya.

Masih terang Didit, bersamaan dengan itu dilakukan pula penyerahan santunan kepada puluhan anak yatim, bibit mangrove, tukik dan bibit kerang untuk mengembangkan ekowisata mangrove di pantai cengkrong. (mil/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas