Kediri

Loper Susu Karunia, Ditemukan Membusuk Didalam Kamar

Diterbitkan

-

Loper Susu Karunia, Ditemukan Membusuk Didalam Kamar

Memomtum Kediri – Geger, Masyhudi (55) loper susu Karunia Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri ditemukan tewas didalam kamar mess tempatnya bekerja. Loper susu warga Desa Kunjang RT 14 RW 19, Desa Tawang, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri itu dan sudah dikerumuni belatung.

Awalnya pada Rabu (9/1/2019) pukul 15.30 Wib, teman sekerjanya korbat memcium bau bisuk yang menyengat dari kamar mess. Saat itu juga karyawan tersebut melaporkan temuannya kepada Sujoko mandor perusahaan susu.

Setelah pintu berhasil terbuka dengan cara didobrak, mereka melihat Masyhudi sudah dalam keadaan meninggal dunia dan sudah membusuk serta dikerumuni belatung.

Kapolsek Gampengrejo, AKP Mukhlason, SH, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di mess pabrik susu tersebut.

Advertisement

” Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia diatas tempat tidur dengan kondisi tubuh membusuk serta dikerumuni belatung. Diperkirakan korban telah meninggal dunia sekitar 5 hari lalu, ” katanya

Berdasarkan hasil olah TKP bersama tim Inafis Polres Kediri, tubuh korban tidak ditemukannya tanda-tanda adanya kekerasan. Berdasarkan keterangan dari perusahaam, bahwa korban telah lama tidak masuk kerja sejak 31 Desember 2018.

Selama ini, korban tidur sendirian di mess yang disediakan oleh perusahaan.

Namun beberapa hari kemarin saat masuk kerja, korban sempat mengeluhkan masuk angin dan pusing lantaran tensinya tinggi.

Advertisement

Saat itu juga jenazah Masyhudi dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri. Namun demikian, terkait kasus ini kepolisian masih melakukan sejumlah penyelidikan lebih lanjut. (mid/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas