Trenggalek

Pasca Diberitakan Menghilang, Wabup Arifin Hadiri Istighotsah di Stadion Menak Sopal

Diterbitkan

-

Wakil Bupati Trenggalek saat hendak meninggalkan lokasi istighozah di Stadion Menak Sopal

Memontum Trenggalek—Setelah dikabarkan lebih dari 10 hari meninggalkan tugas dinas, Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin untuk pertama kalinya muncul dihadapan publik. Terlihat, Wakil Bupati termuda ini hadir di tengah – tengah masyarakat dalam kegiatan Istighozah Ijazahan kubro di dalam stadion Menak Sopal Kabupaten Trenggalek.

Diketahui, kehadiran Wakil Bupati Trenggalek ini sekaligus menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut 1, KH Ma’ruf Amin. Usai kegiatan, Gus Ipin sapaan akrabnya mengatakan bahwa kepergiannya selama kurang lebih sepekan bukan tanpa alasan. “Masak gak lihat ig (Red : instagram) saya ta rek,” ucap Arifin saat dikonfirmasi, Selasa (22/1/2019).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Wakil Bupati Trenggalek diketahui tidak menjalankan tugas kedinasan sejak tanggal 9-19 Januari 2019. Bahkan, tidak ada yang mengetahui kemana Wabup Arifin berada dimana dia bersama siapa. Bahkan suami Novita Hardiny ini tampak tidak terlalu serius menanggapi setiap pertanyaan yang lontarkan awak media.

“Sejauh ini juga tidak ada yang mau tau dimana saya berada, ehh sekarang menjadi pertanyaan, ” tuturnya sambil tersenyum. Gus Ipin juga tidak tau menahu saat disinggung terkait tidak diberikannnya ijin akan kepergiannya ke luar negeri.

Advertisement

“Saya tidak tau soal itu, tanya saja ke Pak Bupati langsung, ” tukas Arifin. Ia memastikan bahwa kepergiannya selama ini hanya untuk belajar danencari ilmu serta pengalaman yang bermanfaat kedepannya. (mil/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas