Kota Batu

Tim Kaliwatu Kecewa, Anggap Dino Park Lakukan Intrik Pecah Belah Warga

Diterbitkan

-

Memontum Batu——-Pertemuan yang sedianya menghasilkan kesepakatan, antara tim Kaliwatu dengan manajemen Dino Park yang difasilitasi DPRD kota Batu berakhir tanpa ada kata mufakat. Rapat dengar pendapat yang dimulai sekitar jam 14.00 wib ini bertempat di ruang rapat pimpinan DPRD kota Batu dan di pimpin oleh Didik Machmud ketua komisi C.

Sunarso Basuki selaku ketua tim Kaliwatu merasa kecewa terhadap pihak Dino Park. Ini karena beredar isu di masyarakat yang se-olah, perwakilan warga ini telah meminta sejumlah uang pada pihak Dino Park. Dijelaskan oleh Basuki bahwa menejemen, melalui Suryo selaku direktur yang menganjurkan tim kaliwatu untuk menyerahkan rancangan anggaran guna pembelian tanah makam. Akan tetapi saat diajukan, Suryo berdalih keberatan karena dianggap mahal.


“Kami berkomunikasi dengan Suryo. Bukan untuk meminta dan mengemis. Tapi sesuai dengan komunikasi saya melalui WA, dia yang meminta saya mencarikan tanah makam. Tapi saat disampaikan dia bilang harganya terlalu mahal. Dia menyampaikan hanya ada anggaran 200 juta saja, tentu kami menolak. Dapat seberapa luas tanah dengan uang segitu di kota Batu ini,” begitu Basuki menyampaikan dengan nada bertanya.

Lebih kecewanya lagi, pihak managemen ( direktur) tidak dapat hadir dengan alasan keluar kota. Anehnya managemen hanya mengutus kepala sekuriti dan parkir untuk menjadi perwakilan pihak Dino Park.

Untuk itu Basuki menyampaikan agar ada jadwal ulang untuk pertemuan, dengan mengatakan, “Kami akan mencabut semua poin yang telah di sepakati. Apabila pihak Dino Park tidak serius dengan permasalahan ini. Kami ingin berkomunikasi langsung dengan Paul Sastro selaku owner. Supaya kami bisa berbicara dengan pihak yang bisa mengambil keputusan. Bukan dengan pihak yang kewenangannya hanya melaporkan dan tunggu petunjuk saja,” begitu pungkasnya.

Advertisement

Sementara itu Didik Machmud selaku pimpinan sidang menjadwal ulang untuk pertemuan berikutnya pada hari jum’at tanggal 25/01/2019 ba’da sholat jum’at. Didik juga menyampaikan kekecewaanya atas sikap Dino Park yang di anggap tidak serius atas masalah ini, sedangkan selama ini pihak Dewan telah berusaha memfasilitasi dengan beberapa pihak termasuk pemerintak kota Batu melalui Kecamatan Junrejo serta muspika dan kepala desa setempat. Bir/ Yan

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas