Probolinggo

Anggota DPR RI, Faisol Reza Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaanke Nelayan dan UMKM

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo—Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) menggelar untuk memberikan pemahaman tentang 4 pilar Kebangsaan yang meliputi Pancasila,NKRI,UUD NRI 1945 dan Bhineka Tunggal Ika kepada warga masyarakat Kota Probolinggo baik para nelayan,Pelaku UMKM serta para Caleg DPRD Kota Probolinggo dari semua Dapil yang ada di wilayah Kota Probolinggo.
Di akhir bulan Januari, Anggota DPR RI Komisi XI dari PKB,H.Faisol Reza melakukan Kunker (Kunjungan Kerja) perorangan. Lokasi kunjungan kerja ini dilakukan di Kota Probolinggo,tepatnya di Balai Pertemuan Perikanan Mayangan Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, Selasa (29/1/2019).

Kegiatan ini adalah kegiatan kunjungan kerja selaku Anggota DPR RI bertemu dengan kader dan simpatisan PKB se Kota Probolinggo serta masyarakat umum

Kegiatan yang bertemakan “Memegang Teguh Wawasan Kebangsaan Menuju Indonesia Maju” yang berkaitan dengan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dengan pematei Anggota DPR RI Komisi XI,H.Faisol Reza,Sekretaris DPC PKB,juga perwakilan Caleg.Pelaksanaan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dan rangkaian kegiatan tahun lalu dan puncaknya dilaksanakan minggu ke empat di bulan ini.

“Ini merupakan acara kunjungan kerja Komisi III DPR RI dalam rangka kunker untuk bertemu dengan warga masyarakat kota Probolinggo,” kata Dwi Ragil yang juga Caleg Dapil Mayangan.

Advertisement

H.Faisol reza menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat Kota Probolinggo yang sudah memberikan sambutan dan bisa bertemu langsung dengan para Caleg DPRD Kota Probolinggo sebagai calon pemimpin Kota probolinggo juga warga masyarakat umum.

“Terima kasih telah menyambut kami dengan baik, suatu kebanggaan bagi kami bisa hadir di tengah-tengah para calon legislatif serta para nelayan juga para pelaku UMKM disini,” katanya.

Adapun kunjungan kerja perorangan ini bertemu dengan masyarakat umum dan para Caleg DPRD Kota Probolinggo,mitra kerja yang ada seperti UMKM,Para Nelayan dan lainnya.

“Kunjungan ini sebagai bentuk komitmen, saya selaku wakil rakyat berjuang menampung semua aspirasi masyarakat,” jelas H.Faisol Reza. Kunjungan kerja juga merupakan penuntasan kerja menjaring aspirasi serta sinkronisasi program dan kegiatan sebagai anggota DPR RI Fraksi PKB.(geo/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas