Connect with us

Kota Batu

Hadiri Halal Bihalal DWP Kota Batu, Wali Kota Dewanti Kembali Ingatkan Peran Istri

Diterbitkan

||

Hadiri Halal Bihalal DWP Kota Batu, Wali Kota Dewanti Kembali Ingatkan Peran Istri

Memontum Kota Batu – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batu menggelar Halal Bihalal bersama seluruh pengurus DWP se-Kota Batu di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani Kota Batu, Rabu (18/05/2022) tadi. Dalam kesempatan itu, hadir langsung Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko dan seluruh Kepala SKPD.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kota Batu, Qurotu Aini Zadim, menyampaikan permintaan maaf dalam rangka kegiatan halal bihalal ini. Selain itu, Aini juga menekankan mengenai peran pentingnya DWP, dalam mendukung suami.

“Anggota Dharma Wanita harus dapat memberikan dorongan dan kontribusi kepada suami. Sehingga, dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Baik sebagai abdi negara maupun abdi masyarakat,” ujar Zadim.

Baca juga :

Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, dalam kesempatan itu tidak ketinggalan juga memberikan masukan, bahwa di balik kesuksesan seorang pria terdapat wanita yang hebat. Ungkapan tersebut, menyiratkan betapa pentingnya kehadiran seorang istri dalam menunjang karir suami dalam bekerja. Karir seorang suami akan berjalan sesuai harapan, jika didukung oleh keluarga, terutama istri dan anak-anak.

“Dorongan istri akan memberikan semangat kerja pada para suami. Para istri harus bersatu untuk menunjang suami dalam bekerja dengan baik dan berkarir. Karenanya, berikan dukungan agar para suami dapat bekerja dengan maksimal,” tutur Wali Kota Dewanti. (mg3/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.