Connect with us

Hukum & Kriminal

Kompol Ari Galang Jabat Kasatlantas Polresta Malang Kota

Diterbitkan

||

Kompol Ari Galang Jabat Kasatlantas Polresta Malang Kota

Memontum Kota Malang – Kompol Ari Galang Saputro, dilantik menjadi Kasatlantas Polresta Malang Kota. Pelantikan ini langsung dipimpin Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, di halaman depan Mapolresta Malang Kota, Senin (16/01/2023) tadi.

Kompol Galang sendiri, sebelumnya menjabat Wakapolres Gresik dan akan menggantikan Kompol Yoppy Anggi Krisna, yang sebelumnya telah non aktif dari jabatan Kasatlantas Polresta Malang Kota. “Hari ini, saya melantik Kasatlantas yang baru. Karena yang pejabat sebelumnya, telah non aktif,” terang Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, saat ditemui seusai prosesi pelantikan.

Baca juga:

Diharapkan, Kompol Galang segera menyesuaikan diri dan diharapkan semua program Polresta Malang Kota, bisa berjalan dengan baik. Tentunya Kompol Galang sudah tidak asing lagi di Kota Malang, karena tahun 2019 juga pernah pertugas di jajaran Polresta Malang Kota.

Sementara itu, Kompol Ari Galang Saputro, mengaku siap melaksanakan arahan dari pimpinan. “Pada prinsipnya, kami siap menjalankan apa yang menjadi arahan dari Bapak Kapolresta Malang Kota dan akan kami laksanakan dengan baik ,” terang Kasatlantas, Kompol Ari Galang.

Di lokasi yang sama, Kapolresta Malang Kota juga memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota yang berprestasi, serta memberikan kartu BPJS bagi pengemudi Angkot. Sebanyak 65 sopir Angkot di Terminal Madyopuro mendapat BPJS Ketenagakerjaan yang gratis selama 1 tahun. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *