Connect with us

Hukum & Kriminal

Hendak Belanja ke Pasar, Ibu-ibu di Kota Malang Diancam Clurit dan Kalung Emas Dirampas

Diterbitkan

||

Hendak Belanja ke Pasar, Ibu-ibu di Kota Malang Diancam Clurit dan Kalung Emas Dirampas

Memontum Kota Malang – Seorang ibu rumah tangga berinisial Y (54), warga Kelurahan Gadingkasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (15/01/2023) tadi, masih merasakan trauma akibat kejadian perampokan yang dialaminya. Dirinya, menjadi korban penjambretan saat di Jalan Jombang Gang III, Kelurahan Gadingkasri, pada Rabu (11/01/2023) pagi, atau saat hendak pergi ke pasar. Akibat kejadian itu, korban harus kehilangan kalung emas seberat 4,6 gram dan dompet berisi HP Realme hingga kerugian mencapai Rp 5 juta.

Diperoleh keterangan dari korban, bahwa kejadian yang dialaminya berlangsung sekitar pukul 04.35. “Saya berjalan kaki menuju ke Pasar Kaget Jalan Jombang Gang III. Namun saat perjalanan, datang empat laki-laki menaiki dua motor, mendekat dari arah belakang,” ujar Y, Minggu (15/01/2023) tadi.

Pelaku sempat melewati korban dan kemudian putar balik semakin mendekat. Salah satu pelaku, pun kemudian turun dari motor dan langsung menodongkan senjata tajam berupa celurit. Pelaku yang cukup bringas, kontan membuat korban yang saat itu sudah ketakutan, didorong hingga membentur tembok. Sambil menarik kalung emas dan mengambil dompet berisi HP, pelaku juga memukul kepala korban dengan kayu gagang celurit.

Baca juga :

“Saya syok dan ketakutan, saya tidak bisa berteriak minta tolong, karena pelaku juga mengacung-acungkan celurit. Saya takut pelaku berbalik melukai saya dengan celuritnya,” jelasnya.

Usai kejadian, korban kemudian melapor ke Polsek Klojen dan hingga saat ini kasus penjambretan ini masih dalam penyelidikan petugas. “Petugas dari Polsek Klojen dan Polresta Malang Kota, juga telah datang mengecek lokasi kejadian,” ujarnya.

Aksi penjambretan ini, membuat korban sangat trauma, apalagi saat berjalan sendirian. “Saya masih takut dan selalu teringat kejadian itu. Tidak hanya trauma, saya juga mengalami luka memar dan lecet di bagian lengan kiri akibat didorong pelaku ke tembok,” ujar Y sambil menunjukan luka memarnya. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *