Connect with us

Jombang

Muscab IX Gapensi Jombang Diharapkan Semakin Sinergi dalam Pembangunan

Diterbitkan

||

Muscab IX Gapensi Jombang Diharapkan Semakin Sinergi dalam Pembangunan

Memontum Jombang – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Jombang, menggelar kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) IX dengan tema ‘Meningkatkan Pelayanan dan Profesionalisme Anggota serta Kemajuan Teknologi Informasi Digital’ di salah satu hotel di Jombang, Rabu (30/11/2022) tadi. Turut hadir di acara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Jombang, Wignyo Handoko, mewakili Bupati Jombang, Ketua Umum BPD Gapensi Provinsi Jatim, Syarifudin, Ketua Umum BPC Gapensi Kabupaten Jombang, Feri Andrianto dan peserta.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Jombang, Wignyo Handoko, dalam sambutan menyampaikan bahwa atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Jombang, mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Muscab Gapensi ke IX di Kabupaten Jombang.

“Gapensi merupakan mitra pemerintah daerah yang bergerak di bidang jasa kontruksi, kerjasama dan kekompakan harus selalu diutamakan. Kami harap kepada Gapensi agar memiliki cita-cita yang sama untuk bisa memajukan Kabupaten Jombang melalui pelaksanaan program pemerintah,” ujarnya.

Baca juga:

Diharapkan, Gapensi harus mampu meningkatkan SDM maupun mampu bersaing di era saat ini, dalam melakukan persaingan di era globalisasi harus memperhatikan 3 hal yaitu kemampuan, ketelitian dan attitude.

“Muscab Gapensi di Kabupaten Jombang juga diharapkan dapat merumuskan program kerja yang lebih baik yang tidak hanya bertumpu pada jasa kontruksi, tetapi juga dapat menggali potensi sumber daya alam di Kabupaten Jombang. Potensi sumber daya alam bisa menjadi kekuatan pembangunan. Untuk itu memerlukan perhatian kita semua,” tuturnya.

Ditempat sama, Ketua Umum BPC Gapensi Kabupaten Jombang, Feri Andrianto, menjelaskan Muscab Gapensi ke IX merupakan langkah maju bagi pengembangan organisasi di Kabupaten Jombang. Yakni dalam melaksanakan program perencanaan ke depan agar lebih sempurna. Sehingga dapat memberikan manfaat besar bagi anggota serta masyarakat di Kabupaten Jombang.

“Muscab merupakan upaya pengembangan organisasi sekaligus memberikan kesempatan dalam memberdayakan setiap potensi yang dimiliki dan mau berkembang di daerah. Sehingga dapat mengembangkan usaha sekaligus memberikan manfaat bagi daerah dan masyarakat Jombang,” paparnya.

Sebagai mitra pemerintah daerah, Gapensi Jombang mampu menciptakan iklim usaha kontruksi yang baik dan mengedepankan kepentingan daerah. ” Semoga Muscab ini mampu melahirkan para pengurus yang handal, tangguh serta mampu membawa Gapensi Jombang lebih maju lagi. Sebagai penyedia jasa kontruksi tetap menghasilkan produk akhir berupa sarana dan prasarana yang berfungsi mendukung pertumbuhan dan perkembangan berbagai aspek di Kabupaten Jombang dengan mewujudkan tujuan pemerintah Kabupaten Jombang,” ungkapnya. (azl/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *