Kota Batu

Pengadaan Mebeler Rp 397 Juta untuk SMPN 7 Kota Batu Mulai Dikerjakan

Diterbitkan

-

Pengadaan Mebeler Rp 397 Juta untuk SMPN 7 Kota Batu Mulai Dikerjakan

Memontum Kota Batu – Pengadaan mebeler untuk peserta didik baru di SMPN 7 Kota Batu, senilai sekitar Rp 397 juta, mulai tiba dan dirakit. Anggaran itu, diantaranya untuk 128 set kelengkapan yaitu meja dan kursi. Lalu, lemari penyimpanan berkas berbahan besi, file kabinet, meja laboratorium, papan tulis hingga kursi kantor.

Salah satu pelaksana dari PT Deka Sari atau pemenang tender mebeler, Kodrat, mengatakan bahwa sejumlah mebeler itu datang sejak Senin (29/05/2023) lalu. Karenanya, secara bertahap mulai dilakukan perakitan.

“Saat ini kami sedang merakit 128 set meja dan kursi, yang nantinya untuk siswa,” terangnya di SMPN 7 Kota Batu, Minggu (04/06/2023) tadi.

Baca juga:

Advertisement

Selain itu, tambahnya, untuk lemari besi ada sebanyak lima unit, file kabinet dua unit, meja tamu satu unit, meja laboratorium dua unit dan papan tulis lima unit. Kemudian, ada sofa satu unit, kursi serbaguna 19 unit, kursi pimpinan 1 unit dan kursi tol (bulat) 4 unit.

“Di sana juga ada lima unit lemari besi untuk simpan data dan beberapa meja. Tetapi itu bukan milik perusahaan PT Deka Sari,” ujarnya.

Untuk durasi waktu perakitan meja dan kursi siswa, paparnya, segera diselesaikan dalam waktu dekat. “Ya, yang jelas perakitan ini segera kami selesaikan,” imbuhnya. (put/sit)

Advertisement
Advertisement
Lewat ke baris perkakas