Connect with us

Politik

Putus Mata Rantai Covid-19, TEGAS Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Diterbitkan

||

BAGIKAN MASKER: Semangat, TEGAS bagikan masker ke pedagang dan pengunjung Pasar Besar.
BAGIKAN MASKER: Semangat, TEGAS bagikan masker ke pedagang dan pengunjung Pasar Besar.

Memontum Pasuruan – Sebagai bentuk solidaritas dan memutus mata rantai Covid-19, TEGAS (Raharto Teno Prasetyo-Hasjim Asjari) berkunjung ke Pasar Besar Kota Pasuruan sambil membagikan masker dan hand sanitizer ke pedagang dan pengunjung pasar.

Sambil berjalan menyusuri pasar, Teno beserta rombongan membagikan masker kepada pedagang. Pengunjung yang berpapasan dengan rombongan Teno pun tidak luput dari bagi-bagi masker dan hand sanitizer gratis tersebut. Dengan cara seperti itu masyarakat tidak berebut masker sehingga tidak terjadi kerumunan massa.

Kepada awak media, Paslon nomor urut 2 ini mengatakan, di masa kampanye di tengah wabah Covid-19, digunakan untuk membantu masyarakat membiasakan diri memakai masker. Sebab, memakai masker merupakan protokol kesehatan yang harus dipatuhi dan dilaksanakan oleh setiap orang dimasa new normal.

“Kampanye di Pasar Besar ini, saya ingin memastikan kedisiplinan masyarakat mengenakan masker. Dengan bagi-bagi masker diharapkan masyarakat akan lebih terbiasa dan disiplin memakai masker. Dan ini merupakan salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19, ” tegas Teno di tengah kegiatan bagi-bagi masker di Pasar Besar Kota Pasuruan, Selasa (29/09/2020) pagi.

Selain di Pasar Besar, Teno beserta rombongan juga membagikan masker kepada tukang becak yang mangkal di terminal wisata atau terminal lama Kota Pasuruan. ( bw/arf)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.