Lumajang

2300 Peserta Ramaikan Event GGRS Lumajang

Diterbitkan

-

Memontum Lumajang—Bupati Lumajang Drs.H.As’at, M. Ag., memberangkatkan 2300 peserta “Klanting GGRS Series 2 2018”. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Klanting Kecamatan Sukodono, Minggu (4/2/2018).

Event GGRS (Gowes Guyub Rukun Selawase) series 2 itu dengan rute sejauh ±20 Km terdiri 70% On Road dan 30% Offroad (menantang). Hal itu, disampaikan Ketua Panitia GGRS, M. Ali Subhan di lokasi start.

Pada kesempatan itu, Bupati As’at berharap, Event GGRS ini akan terus langgeng sehingga setiap tahun bisa tetap berjalan dan pesertanya bertambah. Menurut bupati, makin banyak pesertanya yang dari luar daerah, diharapkan semakin banyak yang mengenal sarana potensi Kabupaten Lumajang, baik potensi wisata maupun budayanya.

Lebih Jauh Bupati menyampaikan, walau beda club Gowes, namun tetap guyub rukun selawase, karena dalam gowes tidak ada beda jalur (satu jalur). Bupati mengajak Goweser Peduli dengan Bencana Banjir Rowokangkung.

Advertisement

Beberapa hari terakhir, bupati mengawali memberikan dana sosial serta diikuti para goweser sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama.
Sedangkan Ketua Panitia, menyampaikan terima kasih kepada 20 instansi pemerintah maupun pihak swasta, khususnya Pemerintah Kabupaten Lumajang yang telah memberikan dukungan yang luar biasa.(adi/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas