Hukum & Kriminal

Cepat! Kurang dari 10 Jam, Pembunuh Kisik Gempol Disergap Sakera

Diterbitkan

-

Cepat! Kurang dari 10 Jam, Pembunuh Kisik Gempol Disergap Sakera

Memontum Pasuruan – Pelaku penusukan terhadap Yasin Fadilah (49) warga Dusun Kisik, Desa/Kecamatan Gempol pada Senin (16/12/2019) pagi, berhasil ditangkap tim Sakera Satreskrim Polres Pasuruan. Penangkapan tak kurang dari 10jam setelah kejadian.

Menurut Kasubag Humas Polres Pasuruan AKP Hardi,pihaknya membenarkan pelaku penusukan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,telah berhasil ditangkap.

Pelaku berinisial M (18) berhasil ditangkap petugas Satreskrim Polres Pasuruan saat berada di wilayah hukum Polres Mojokerto. Penangkapan itu sendiri setelah petugas mengantongi identitasnya dan keterangan para saksi kejadian.Tak membutuhkan waktu lama, akhirnya pelaku berhasil ditangkap.

Saat ini pelaku masih dalam proses penyidikan petugas. Sementara motif penusukan yang dilakukan oleh pelaku masih didalami petugas.

Advertisement

“Nanti lebih jelasnya kronologi dan motif dasar pelaku akan disampaikan oleh Kapolres Pasuruan bersama Kasat Reskrim,”pungkas Kasubag Humas Polres Pasuruan.

Seperti diketahui sebelumnya, pada Senin (16/12/2019) sekitar pukul 10.00 kemarin lusa, warga Dusun Kisik RT 01-RW 11 Desa/Kecamatan Gempol dibuat geger atas tragedi penusukan yang mengakibatkan Yasin Fadilah meninggal dunia.

Sementara itu antara pelaku dan korban merupakan tetangga sekampung. Atas dasar ini, akhirnya petugas berhasil memperoleh identitas pelaku dan melakukan pengejaran serta menangkap pelaku di wilayah hukum Polres Mojokerto. (arf/hen/oso)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas