SEKITAR KITA

Koperasi Citra Polinema Kembangkan Unit Bisnis Bidang Property

Diterbitkan

-

Koperasi Citra Polinema Kembangkan Unit Bisnis Bidang Property

Memontum Kota Malang – Koperasi Citra Polinema (Cipol) berkomitmen untuk mengembangkan unit bisnisnya. Terbaru, Koperasi Cipol telah menandatangani MoU dengan rekanan dalam pengembangan unit bisnis property. Kali ini melalui Cipol Politeknik Negeri Malang (Polinema) melaunching Perumahan Subsidi ‘Cipol El Banna City’ pada Kamis (26/12/2019) siang.

Perum Subsidi Cipol El Banna City tersebut terletak di wilayah Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Ketua KSU Cipol, Heryanto Budiono mengatakan, saat ini, selain pengembangan unit bisnis dalam bidang property, KSU Cipol juga tengah dalam proses MoU untuk pengembangan unit bisnis di bidang lainnya.

Sementara itu, pengembangan unit bisnis dalam bidang property ini, juga dimaksudkan untuk karyawan dan staf Polinema, maupun yang tergabung dalam anggota KSU Cipol bagi yang ingin berinvestasi rumah.

Namun begitu, ia mengatakan, bahwa kedepannya, akan diupayakan agar juga dapat diperuntukan bagi pegawai tetap Polinema non PNS atau Pegawai Badan Layanan Umum (BLU). Sehingga mereka juga bisa berkesempatan memiliki rumah di kawasan tersebut.

Advertisement

“Program Perum Subsidi Polinema ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan Polinema. Jadi kan banyak juga pegawai dan staf Polinema yang baru dan muda, pasti mereka kepingin lah punya rumah. Ya ini semoga bisa membantu,” ujar dia.

Untuk harganya, Heryanto menjelaskan, harga unit rumah di Cipol El Banna City dibanderol dengan harga berkisar 150 juta per unitnya. Dan bisa in house tenot sampai 5 tahun angsuran flat sampai lunas.

Disinggung harga jual bagi anggota KSU Citra Polinema, Hery menjelaskan Launching Perum subsidi cipol El Banna City 150 jutaan/ rumah murah bisa in house tenor sampai 5 tahun angsuran flat sampai lunas.

“Lokasi dekat dengan akses tol Karanglo dekat dengan area pengembangan kampus dilengkapi fasilitas umum area pendidikan ibadah kesehatan olahraga tanah makam komersil. Kantor pemasaran Perum De Banna Residence Kavling A1 011 KSU Citra Polinema ngijo Karangploso kabupaten Malang, dan Jalan Soekarno-Hatta nomor 9,” pungkasnya.(iki/yan)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas