Berita

Ulama Doakan dan Dukung dr Umar Maju Pilbup Malang

Diterbitkan

-

KH Isroqunnajah. (Ist)
KH Isroqunnajah. (Ist)

Memontum Malang – Walaupun pandemi Covid–19 di Malang Raya belum reda, namun setidaknya semua warga harus optimis karena masih ada sosok yang peduli mengatasi pandemi Corona, salah satunya adalah dr Umar Usman MM.

“Dr Umar, bagus dalam menangani Covid–19. Beliau sukses mengkoordinasikan dokter se-Malang Raya. Salah satunya lewat kegiatan rapid tes gratis, Kamis 28 Mei 2020, di Pasar Pakis,” terang ulama kharismatik Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, KH M Ikhwan, Kamis (9/7/2020).

Terkait kiprah di bidang kesehatan, ia mengatakan dr Umar rajin menyelenggarakan pengobatan gratis salah satunya diadakan di Desa Sukoanyar dan Tirtomoyo.

“Yang saya tahu beliaunya rajin menyelenggarakan pengobatan gratis. Saya ingat digelar di Desa Sukoanyar dan Tirtomoyo,” terang pria yang juga menjadi Ketua MWC NU Pakis itu.

Advertisement

Secara khusus sehubungan dengan majunya dr Umar mengikuti kontestasi Pilbup, KH Ikhwan mendoakan agar diberi kemudahan hajat terkabul.

“Saya berdoa semoga Allah SWT. memudahkan hajatnya. Aamiin,” tutur KH Ikhwan.

KH M Ikhwan

KH M Ikhwan

Sementara itu, Kyai sepuh, KH Isroqunnajah, yang akrab disapa Gus Is mengatakan, dirinya hanya bisa mensupport, karena keinginannya untuk maju tentu sudah dipertimbangkan secara masak bersama keluarga dan koleganya.

“Yang saya paham dr Umar intens menjalankan tugas menjadi pembina satgas NU peduli Covid–19 Malang Raya seperti saya juga. Saya hanya bisa mensupport, karena keinginannya maju tentu sudah dipertimbangkan secara masak bersama keluarga dan koleganya,” tutur Gus Is yang juga Ketua Tanfidziyah PC NU Kota Malang ini. (*/yan)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas