Pemerintahan

Gotong Royong dan Kebersamaan Kunci Keberhasilan Pengerjaan TMMD

Diterbitkan

-

Gotong Royong dan Kebersamaan Kunci Keberhasilan Pengerjaan TMMD

Memontum Tulungagung – Tema Pengabdian untuk negeri pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung kabupaten Tulungagung sangatlah tepat dengan apa yang dilakukan oleh TNI dengan masyarakat.

Dengan semangat gotong royong dan saling bahu membahu TNI-warga desa Ngepoh mereka dengan satu tujuan agar pengerjaan yang dilakukan cepat selesai dan dapat segera dipergunakan oleh warga desa.

Tentu saja hal ini memerlukan kerjasama yang baik dan saling bekerja keras sehingga apa yang dicita-citakan dapat terwujud.

“Untuk melakukan pekerjaan agar cepat selesai tentunya dibutuhkan semangat, kerja keras dan juga kerjasama baik anatara TNI dengan warga desa. Kita tidak boleh untuk saling sendiri-sendiri dalam bekerja karena akan memperlambat pengerjaan,” kata Kopda Agus, Minggu (12/7/20).

Advertisement

Sementara itu, Kades Ngepoh, Sunaryo membenarkan apa yang dikatakan oleh Kopda Agus. Oleh karena itu ia berharap agar warga desa selalu guyub rukun dalam menyelesaikan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya. (yud/yan)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas