Probolinggo

Koramil Besuk Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Diterbitkan

-

Babinsa Koramil 0820/14 Besuk, Serka Ismail dan Serda Sholihin masih mendapati warga Besuk belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.

Memontum Probolinggo – Dalam rangka penegakan disiplin dan upaya menanamkan nilai kepatuhan terhadap protokol kesehatan untuk menekan laju perkembangan Covid 19 di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0820/14 Besuk, Kabupaten Probolinggo melaksanakan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah binaan.

Patroli kali ini bertempat disepanjang jalan raya Besuk dan di beberapa tempat umum yang ada di Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, Senin (24/8/2020).

Babinsa Koramil 0820/14 Besuk, Serka Ismail dan Serda Sholihin masih mendapati warga Besuk maupun pengguna jalan di Kecamatan Besuk yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.

“Kami tidak henti-hentinya menerapkan penegakkan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker kepada warga binaan dan pengguna jalan, mengingat tingkat kesadaran masyarakat yang masih kurang, sehingga kita harus benar-benar serius dalam menegakkan disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ujar Serka Ismail.

Advertisement

Serka Ismail juga menegaskan bagi, pelanggar disiplin protokol kesehatan nantinya tidak akan segan untuk diambil tindakan. “Bagi masyarakat yang kedapatan tidak pakai masker diperintahkan untuk mencari atau membeli masker setelah itu baru bisa kembali melanjutkan kegiatannya,” tegasnya. (geo/mzm)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas