Kota Malang

PDIP Optimis, SanDi Pemenang Pilkada 2020

Diterbitkan

-

H.Gunawan HS.SH.M.Hum, anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Timur. (Sur)

Memontum Malang – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) salah satu pengusung pasangan Sanusi dan Didik (SanDi) bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malang periode 2020-2025 kedepan targetkan suara mencapai hingga di atas 70 persen. Hal itu disampaikan H Gunawan, HS, SH.M.Hum, selaku anggota DPRD Komisi 1 (Pemerintahan dan Hukum) Provinsi Jawa Timur, Minggu (30/8/2020)siang.

Menurut politisi PDI-P Dapil Malang Raya ini, jika dihitung dengan beberapa partai koalisi pendukung SanDi, perolehan suara tersebut sangat besar.
“Sekarang Golkar juga sudah merapat ke SanDi total kursi yang dia punya sebanyak 38 sebagai pengusung,” ungkapnya.

Ditambahkannya, jika dari hasil perhitungan PDIP sendiri 76 persen itu sudah termasuk dalam jumlah ideal, hanya tinggal bagaimana caranya untuk di lapangan nanti bisa benar- benar terealisasi.

Disisi lain, Gunawan menjelaskan untuk saat ini yang menjadi kompetitor bagi SanDi sendiri merupakan seorang pendatang dari Jombang (Lathifah Shohib).
“Jadi saya pikir masyarakat harus mempertimbangkan, kita punya putra Daerah SanDi untuk ngapain ambil jauh- jauh,” tandasnya.

Advertisement

Disinggung harapan kedepan untuk pasangan SanDi yang merupakan putra daerah Kabupaten Malang dan juga berasal dari desa harusnya bisa lebih mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat khususnya warga pedesaan.

“Dari situ kebutuhan masyarakat terutama Desa harus menjadi prioritas utama untuk membenahi dan meningkatkan perekonomian warga.Selain itu SanDi harus bisa mendongkrak produksi dibbidang pertanian, nelayan, pariwisata sebagai salah satu cara untuk bisa mensejahterakan masyarakat kedepannya,” urai Abah Gunawan mengakhiri. (sur/cw-3)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas