Probolinggo

Babinsa Gotong Royong Bangun Masjid Al Hasani

Diterbitkan

-

Serma Sadri Babinsa Koramil 0820/21 Maron bersama masyarakat tampak bersemangat melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid Al Hasani.

Memontum Probolinggo – Dalam rangka percepatan pembangunan Masjid Al Hasani yang berada di Dusun Krajan RT 05/RW 01 Desa Suko Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo yang berada diwilayah binaan Teritorial Koramil 0820/21 Maron, Serma Sadri Babinsa Koramil 0820/21 Maron bergotong royong membantu pembangunan Masjid Al Hasani, Selasa (1/9/2020).

Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial TNI manunggal dengan rakyat atau warga binaanya, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat. Serma Sadri Babinsa Koramil 0820/21 Maron bersama masyarakat tampak bersemangat melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid Al Hasani. Mulai dari mengangkat material dan pengecoran pada tiang Masjid tersebut.

Serma Sadri mengatakan, kegiatan ini diharapkan akan terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dengan TNI, khususnya Koramil 0820/21 Maron sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kami akan terus berupaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama, sehingga terbentuk TNI manunggal dengan rakyat. Karena Bersama Rakyat TNI Kuat,” ungkapnya dengan penuh semangat. (geo/mzm)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas