Kota Malang

Wali Kota Silaturahmi ke GJAS

Diterbitkan

-

BERSAMA: Wali Kota Malang, Sutiaji, saat menyempatkan diri untuk foto bersama.

Memontum Kota Malang – Silaturahmi dengan umat beragama kembali dilakukan Wali Kota Malang, Sutiaji, pada Rabu (2/09) siang. Giliran bertatatap muka atau silaturahmi dengan jemaah Gereja Jemaat Allah Shalom (GJAS) di Jalan Raya A Yani, Kota Malang, yang jadi jujugannya.

Tokoh Agama Kristen, Pendeta Israel Yacob, dalam sambutannya menyampaikan banyak terima-kasih atas momen berharga itu. Terutama, peran Pemkot yang dianggapnya telah hadir dalam menjaga kerukunan, tolong-menolong dan bahu-membahu dalam menghadapi pandemi covid 19.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan pada hari ini. Sekedar diketahui, untuk kegiatan sosial, biasanya tiap bulan kami melakukan bansos berupa sembako kepada masyarakat yang kekurangan. Tujuannya, untuk membantu menjaga imunitas,” ucapnya.

Sementara Wali Kota Malang, Sutiaji, dalam sambutan menyampaikan bahwa tugas pemerintahan adalah menjamin keamanan dan kenyamanan para penduduknya. Sesuai dengan amanat pancasila yang termaktup dalam lima poin penting (lima dasar).

Advertisement

“Orang-orang yang sadar dengan adanya Tuhan, maka ia juga meyakini bahwa tidak ada manusia yang hidup sendirian,” ujarnya.

Yang menarik dalam silaturahmi, standar protokol kesehatan tetap dijalankan dengan sangat apik. Sementara pelaksanaan, pun berjalan dengan baik. (cw1/sit)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas