Berita

Babinsa Bersama Forkopimka Banyuanyar Tangkal Covid-19

Diterbitkan

-

Usai kegiatan senam bersama dilanjutkan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Memontum Probolinggo – Diawali senam pagi bersama Serka Fathurrohman dan Koptu Sriono sebagai anggota Babinsa hadir di tengah-tengah anggota Forkopimcam Banyuanyar yang melaksanakan senam bersama di halaman depan Pendopo Kecamatan Banyuanyar, jalan raya Banyuanyar, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo, Rabu (2/9/2020).

“Saat ini penangkal virus Corona masih belum didapat, salah satu cara yang efektif untuk melawan virus tersebut dengan melakukan olah raga yang teratur dan berjemur diri untuk meningkatkan imun tubuh serta disiplin untuk melakukan Protokol kesehatan,” ucap Sersan Kepala Fathurrohan.

Usai kegiatan senam bersama dilanjutkan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Hadir pula Camat Banyuanyar, Imam Syafi’i, Kapolsek Banyuanyar, AKP Agus, Kapuskesmas Desa Liprak, drg. Indah Kurnia, Kapuskesmas Desa Klenang, dr. Moh Ishak, Serma Fathurrohman dan Koptu Sriono serta anggota Staf Kecamatan Banyuanyar.

Advertisement

Pada kesempatan yang berbeda Komandan Koramil 0820/20 Banyuanyar, Kapten Czi Miliyan tak bosan bosannya mengajak seluruh lapisan masyarakat wilayah tanggung jawab teritorialnya untuk tetap berdisiplin diri menjalankan Protokol kesehatan. “Daripada penyesalan sudah tidak berguna,” tegasnya. (geo/mzm)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas