SEKITAR KITA

65 Detik, Satlantas Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Masker

Diterbitkan

-

65 Detik, Satlantas Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Masker
Satlantas Probolinggo Kota bagikan masker ke pengendara.

Memontum Probolinggo – Satlantas Polres Probolinggo Kota membagikan ratusan masker dalam rangka merayakan puncak HUT Ke-65 Lantas Bhayangkara. “Bagi-bagi masker kami gelar di wilayah di Pos Polisi Brak Jalan Panjaitan dan GOR A,Yani Jalan Dr Sutomo Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo,” kata Kasatlantas Polres Probolinggo Kota AKP.Tavip Haryanto.

Menurutnya, pembagian 500 masker itu menyasar pengguna kendaraan roda dua dan roda empat. Sebelumnya Satlantas juga membagikan beras dalam kemasan 5 kilogram diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kami lakukan selama 65 detik. Ini sesuai angka HUT Lalu Lintas Bhayangkara,” ujar Tavip.

Tavip juga menjelaskan, sudah ada 56 ribu masker dan ratusan bantuan sembako yang dibagikan secara berkala sejak program Jatim Bermasker dilaunching oleh Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran. “Kegiatan bagi-bagi masker digelar serentak di puncak HUT Lantas Bhayangkara yang jatuh pada pada hari ini,” terangnya, Selasa (22/9/2020).

Mengenakan masker, lanjut Tavip, diharapkan menjadi gaya hidup baru masyarakat Kota Probolinggo untuk bersama-sama memiliki kepedulian dan kesadaran bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. “Kami juga mengkampanyekan  keselamatan berlalu lintas di sela-sela membagikan masker pada puncak HUT Ke-65 Lantas Bhayangkara ini,” tandasnya.

Advertisement

Salah satu pengendara mengucapkan,terima kasih pak polisi,kami juga dapat pembagian masker,”ujarnya. (*/syn)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas