Situbondo

Satlantas Polres Situbondo Tertibkan Lokasi Parkir di JL Pemuda – Diponegoro

Diterbitkan

-

Kanit Patroli Iptu Suhadak Tampak memberikan teguran kepada pengendara yang parkir kendaraannya di rambu dilarang Parkir.(im)

Memontum Situbondo— Satlantas Polres Situbondo melaksanakan penertiban lokasi parkir di jalan Pemuda dan jalan Diponegoro, Kamis (14/12/2017) pukul 09.00 Wib. Pantauan Memontum.com, kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Himmawan Setiawan SIK bersama Kanit Patroli Iptu Suhadak dan anggota Satlantas Pos 9.0.

 

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah menginfokan ke command center Polres terkait semrawutnya parkir kendaraan di beberapa lokasi, “ ujar Ajun Komisaris Polisi Himmawan Setiawan saat diwawancarai Memontum.com.

Dalam penertiban tersebut ditemukan banyak pengendara yang memarkir kendaraannya tidak sesuai pada tempatnya, yaitu dilokasi yang terdapat rambu-rambu dilarang parkir namun dijadikan tempat parkir kendaraan.

Advertisement

Kanit Patroli Iptu Suhadak menghimbau pada pemilik kendaraan, tukang becak dan kendaraan umum agar tidak parkir sembarangan karena mengganggu arus lalu lintas dan membahayakan pengendara lainnya serta dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Selain tindakan berupa teguran juga diberikan Tilang kepada 3 pengendara yang melanggar lalu lintas. (im/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas