Kota Batu

Koramil Batu Olahraga Bersama Kader NU Kota Batu

Diterbitkan

-

SENAM:Sebanyak 73 peserta Diklat kader penggerak Nahdlatul ulama PCNU Kota Batu saat melakukan.senam pagi yang dipimpin Babinsa Ngaglik Serma Takim dan Babinsa Sisir Pelda Jamaali

 

Memontum Kota Batu—Sebanyak 73 kader penggerak PBNU Nahdaratul ulama PC NU Kota Batu menggelar olahraga bersama dengan anggota Koramil 0818/02 Batu, Sabtu (16/12/2017) pagi. Acara bertempat di Pondok Lansia Rhodhiyatan Mardhiyyah Muslimat NU.

Dalam senam pagi bersama tersebut, sebagai pemandu gerak Babinsa Ngaglik Serma Takim serta Babinsa Sisir Pelda Jamaali yang diikuti seluruh peserta Diklat kader penggerak Nahdlatul ulama PCNU Kota Batu berjumlah 73 orang.

Kepada Memontum.com, anggota Babinsa Desa Ngaglik Serma Takim mengatakan, “Kegiatan olahraga bersama dengan para kader PCNU Kota Batu selain menyehatan badan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkanTNI dengan para ulama.”

Advertisement

“Sengaja kami ambil tempat di kawasan Pondok Lansia Rhodhiyatan Mardhiyyah Muslimat NU.Selain tempatnya yang bagus udaranya juga terasa sejuk. Sangat bagus untuk kesehatan jasmani maupun rohani,” terangnya.(fik/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas