SEKITAR KITA

Wisata Dawuhan Millenial Garden Situbondo Dibuka

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Grand Opening Wisata Dawuhan Millenial Garden dan pembukaan Pasar Ramadhan 1442 Hijriah, acara ini tetap melakukan Protokol Kesehatan Covid-19, di Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Jumat (09/04) malam.

Acara ini dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Situbondo, Hj. Khoirani, beberapa Anggota DPRD Situbondo, serta beberapa Kepala Dinas Pemerintah Kabupaten Situbondo, Forkopimcam Situbondo Kota, Lurah Dawuhan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dawuhan, serta para tamu undangan.

Baca Juga :

Dalam sambutannya Lurah Dawuhan, Ludfi S.H. menjelaskan, bahwa kawasan Wisata Dawuhan Milleneal Garden ini atas inisiatif anak muda dan juga didukung oleh pemerintah Kelurahan Dawuhan dan Kecamatan Situbondo Kota, serta Dinas Pariwisata. “Semoga ke depan kawasan ini yang dulunya sungai yang digunakan untuk mandi, dan lain-lain, sekarang dirubah menjadi kawasan wisata yang indah, bersih, nyaman serta juga semoga bisa menunjang dan menambah kehidupan ekonomi warga Kelurahan Dawuhan,” jelas Lurah Dawuhan, Ludfi S.H.

Selanjutnya Wabup Situbondo Hj. Khoirani, S.Pd. M.H., menerangkan dalam sambutannya, agar kawasan ini semoga menjadi kawasan wisata yang nyaman serta semoga juga bisa bermanfaat bagi warga setempat. “Saya berharap dengan adanya kegiatan ini yang juga akan diadakan pasar Ramadhan, karena sudah mendekati bulan Suci Ramadhan bisa dimanfaatkan untuk berjualan serta kegiatan yang lain yang bisa dinikmati atau berguna bagi warga,” harapnya.

Advertisement

“Dirinya juga berharap kepada masyarakat di kawasan ini, tetap melaksanakan aturan Prokes Covid-19. Dan juga mendekati bulan Suci Ramadhan semoga kawasan Wisata Dawuhan Millineal Garden bisa dimanfaatkan agar bisa menambah masukkan ekonomi warga sekitar yang ada di kawasan wisata ini,” ujar Wabup Situbondo.

Kemudian acara diakhiri dengan pembukaan Wisata Dawuhan Millineal Garden serta Pasar Ramadhan oleh Wabup Situbondo Hj. Khoirani, S.Pd. M.H., dengan menabuh beduk serta diringi musik Angklung dari para pemuda Kelurahan Dawuhan. (her/ed2)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas