Hukum & Kriminal

Kapolres Situbondo Lepas Tiga Anggota Purna Bakti

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Dalam rangka pelepasan anggota Polri dan ASN yang purna bakti atau pensiun, Polres Situbondo menggelar upacara tradisi pelepasan yang dipimping langsung Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS, Senin (31/05).

Acara tradisi pelepasan anggota dihadiri Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran dan Anggota Polres dan perwakilan Polsek Jajaran. Secara simbolis pelepasan anggota yang purna ini diawali dengan pemberian piagam penghargaan dan medali serta bingkisan dari Kapolres Situbondo.

Baca Juga:

Selanjutnya, Kapolres Situbondo mengucapkan terima kasih kepada personel yang purna atas pengabdian dan dedikasi yang sudah dipersembahkan untuk Polri selama ini.

“Kita semua akan memasuki masa purna. Mari kita persiapkan diri kita untuk memasuki masa purna tugas. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kita dan keluarga bila kita mengabdi tanpa cacat. Selamat memasuki masa pensiun, semoga tetap sehat dan tetap mengabdi untuk lingkungannya masing-masing, jangan lupakan Polri tempat rekan-rekan semua dibesarkan, “ ucap Kapolres.

Advertisement

Angota yang dilepas dalam rangka pensiun diantaranya Kapolsek Besuki Kompol (Purn) H Moh Yajid, SH, KBO Satbinmas, Iptu (Purn) Edi Iryadi, dan Paurmin Bag Ops Penata, (Purn) RA Tejo Asmo Hayat Sriwiyanti Lestari.

Usai melepas anggota secara simbolis, Kapolres bersama seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan anggota memberikan ucapan selamat sekaligus berpamitan. “Saat itu, semua berkaca pada diri sendiri, bahwa tiba waktunya nanti semua akan melalui masa pensiun dan pastinya semua berharap dapat mengakhiri masa tugas dengan baik tanpa ada permasalahan serta mempersembahkan pengabdian terbaik kepada institusi, ” pesan Kapolres. (her/im/ed2)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas