Hukum & Kriminal

Kapolres Situbondo beri Penghargaan Tenaga Vaksinator Covid-19

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Tenaga vaksinator Covid-19 mendapatkan penghargaan atau reward dari Kapolres Situbondo AKBP Ach Imam Rifai SH SIK MPICT M ISS, Senin (23/08).

Apel pemberian penghargaan dilaksanakan di halaman apel Mapolres Situbondo dihadiri Wakapolres Kompol Pujiarto SH, Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran serta anggota Polri dan ASN Polres Situbondo.

Baca Juga:

Kapolres Situbondo, mengatakan penghargaan ini merupakan wujud ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang tulus ikhlas tanpa mengenal lelah dalam melakukan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Lanjutnya, tenaga kesehatan khususnya tenaga vaksinator dari Klinik Pratama telah banyak membantu dalam mensukseskan program Pemerintah terkait percepatan vaksinasi nasional di Gerai Vaksin Presisi, Gerai Vaksin TNI Polri maupun Gerai Vaksin Merdeka Semeru.

Advertisement

“Kami ucapkan terima kasih kepada tenaga vaksinator dan tenaga kesehatan di Klinik Pratama, penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi Polres Situbondo,“ ucap Kapolres.

Tenaga vaksinator yang mendapatkan reward diantaranya Paurkes, Aiptu Nurul Wahyudi Ps, Kepala Bamin Urkes, Bripka Heni Puji Asri AMd, Dokter Mitra Klinik Pratama, dr. Feros Rachmi S, Bidan Klinik Pratama, Megayasi DN A Md Keb dan 3 perawat Klinik Pratama Amir Hamzah S Kep Ns, Farid Muzakki S Kep Ns dan M Firdausi Emi Siswanto S Kep Ns.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Situbondo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan program serbuan vaksinasi nasional melalui gerai vaksin Polri.

“Semoga kerja keras yang Kita lakukan dapat menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat serta diberikan keberkahan dari Allah SWT,” katanya. (her/ed2)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas