Situbondo

Kapolres bersama Dandim Situbondo Sidak Pam Gereja dan Pos Lilin Semeru 2017

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo— Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) bersama Dandim 0823 Situbondo Letkol (Inf) Ashari, S.Pd sidak kesiapan personil amankan kegiatan di Gereja dan tinjau Pos Pam Ops Lilin Semeru 2017, Minggu (24/12/2017).

Pantauan Memontum.com, kedatangan Kapolres bersama Dandim didampingi Waka Polres dan Kabag Ops dalam rangka memantau langsung pengamanan Natal di Gereja Stella Maris di jalan Mawar Situbondo dan kesiapsiagaan personil yang bertugas di Pos Pam Operasi Lilin Semeru 2017 diwilayah Kota Situbondo.

Dalam kesempatan itu, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) menyampaikan, kunjungan ini sengaja dilakukan mendadak untuk memastikan kesiapan dan kewaspadaan personil keamanan dalam mengamankan kegiatan Natal di Gereja dan personil yang bertugas di Pos Pam Lilin Semeru 2017.

Sementara itu, Letkol (Inf) Ashari, S.Pd mengatakan TNI selalu siap untuk memberikan batuan kekuatan kepada Polres Situbondo apabila dibutuhkan dalam rangka mendukung tugas Polri mengamankan Natal dan Tahun Baru 2018.

Advertisement

Untuk pengamanan di Gereja, Polres Situbondo diback up Kodim 0823 Situbondo bersama Banser dan GP Anshor Situbondo. (im/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas